Berita BPPKB Batang - Kunjungan Kerja Kepala BKKBN Pusat & Tim Penggerak PKK Provinsi Jateng Di Kabupaten Batang Tanggal 29 Oktober 2009










Dalam rangka menindak lanjuti pencanangan kesatuan gerak PKK KB Kesehatan tingkat Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 6 Oktober 2009 di Donohudan Kabupaten Boyolali, Bapak Kepala BKKBN Pusat dalam hal ini diwakili oleh Deputi Bidang PKS-PK BKKBN Pusat Drs. Pranyoto, MSc didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Jawa Tengah Edy Susanto SH, M.Si, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah Ibu Hj. Sri Suharti Bibit Waluyo, serta Kepala BKKBN Jawa Tengah Ibu Dra. Sri Murtiningsih, MS mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Batang pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2009. Para tamu disambut oleh Bapak Bupati Batang H. Bambang Bintoro, SE yang diwakili oleh Plt Sekda Batang Bapak H. Susilo, SH MM beserta Kepala BPPKB Batang Bapak Loesi Soesalitiyo, SH dan jajaran terkait. Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan kesatuan gerak PKK KB Kes, bertempat di Aula Setda Kabupaten Batang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pelayanan MOP dan MOW di RB Siti Rochmah Batang. Jumlah peserta MOP dan MOW yang mendapat pelayanan pada hari itu sebanyak 16 pria serta 46 wanita.

Dalam kunjungan kerja tersebut juga diserahkan sarana hasil pengadaan dari sumber dana DAK dan APBD II berupa :

DAK :
- Laptop sebanyak 16 buah
- Implant Kit sebanyak 84 set
- BKB Kit sebanyak 24 set

APBD II :
- Medical suply sebanyak 814 paket
- APE sebanyak 5 set

BKKBN Prov Jawa Tengah :
- ATTG sebanyak 5 jenis

Barang barang tersebut diserahkan secara simbolis kepada para penerima yang meliputi PLKB, petugas pelayanan KB, dan kader KB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah Teman KIE Online via Facebook

Chat via Google Talk dengan Gmail

Buku Tamu Online BPPKB Batang


ShoutMix chat widget